24 Aug 2017

GABUNG MANCHESTER UNITED IBRAHMOVIC DIBAYAR SETENGAH GAJI.



striker yang berasal dari swedia sepakat untuk di potong gajinya 50 persen sehingga dia dapat terus bermain bersama manchester united menurut majalah the sun.

pemain yang berasal dari swedia yang sudah berumur 35 tahun itu mendapat setengah gajinya dari musim lalu,dari gaji musim lalu 367 ribu poundsterling per minggu pada musim lalunya dengan durasi selama 12 bulan atau setahun.

di rinci gajinya mulai terlihat dari bulan lalu 367 ribu poundsterling jika di total pendapatan ibrahmovic menjadi 19 juta poundsterling per tahunnya.

laporan terbaru tercatat jika ibra sudah menandatangai kontrak berdurasi 12 bulan dengan pembayaran 180 ribu poundsterling per minggu nya, itu juga setelah dia menunjukkan kebugarannya di depan mourinho.




tapi tidak itu saja ibrahmovic bisa mendapatkan jutaan bonus jika dia bisa menunjukkan performa terbaiknya untuk manchester united.

total pendapatan ibrahmovic melejit ketika dibeli oleh Manchester united dari PSG,28 gol dia sumbangkan untuk manchester united pada musim lalu dan dia mendapatkan bonus kira kira 2.86 juta poundsterling.



Share:

Blog Archive

klasmen