24 Aug 2017

GILAA !!! RONALDO BAWA DUA PENGHARGAAN TERBAIK LAGI !!



selain mendapat pemain terbaik versi UEFA,ronaldo juga membawa pulang penghargaan sebagai striker terbaik liga champion 2016 / 2017.

striker real madrid cristiano ronaldo sangat sukses dakam undian fase grup liga champion 2017 - 2017  dengan membawa dua penghargaan bergengsi yaitu penyerang terbaik liga champion dan pemain terbaik UEFA 2016 - 2017

prestasi gemilang itu membuat ronaldo menjadi pemain terbaik pertama yang mendapatkan piala penghargaan individu tertinggi benua biru sebanyak tiga kali atau melewati torehan yang di dapatkan lionel messi.

penghargaan pemain terbaik UEFA pertama kali diperkenalkan pada tahun 2010 - 2011 melanjutkan penghargaan tahunan.

terpilihnya ronaldo sebagai penyerang terbaik liga champion musim lalu dan menjadi pemain terbaik uefa 2016 - 2017 tentu saja bukan hal yang mengejutkan mengingat penampilan sang superstar yang luar biasa musim lalu.


ketika itu ronaldo selalu akrab dengan memecahkan segala rekor demi rekor yang mengikuti perjalanan los blancos untuk mengawinkan dua gelar la liga dan liga champion untuk pertama kalinya dalam 59 tahun.

salah satu momen paling penting bagi ronaldo adalah ketika dia dalam jangka waktu 1 minggu mendapatkan dua rekor baru sebagai pemain pertama yang mengumpulkan 100 gol di kompetisi eropa dan liga champion.dia membawa pulang piala si kuping besar ke santiago barnebau dalam waktu 2 musim berturut turut.



beganti posisi pun tidak masalah bagi ronaldo, sebelumnya dia bermain di sisi lapangan dengan membawa lari bola dan mencetak gol, kini dia berada di posisi penyerang tengah dan mencetak beberapa gol.

di posisi tersebut ronaldo juga suksea mecetak 25 gol dalam 29 penampilan di la liga dan di bumbui torehan enam assist.




sementara itu juga di liga champion ronaldo benar benar sangat istimewa terutama di fase gugur, dalam 13 pertandingan dia berhasil mengkoleksi 12 gol dan 6 assist.sunggh luar biasa kan dia.

dua kali hatrick di liga champion di perempat final dan semi final saat melawan bayern munchen dan atletico madrid, dia juga berhasil mencuri perhatian dunia dengan mengemas 2 gol di los vikingos dengan menghancurkan juventus dengan skor 4 - 1 di puncak klasmen.

sejarah juga mencatat tidak banyak pemain yang performanya mengendur setelah meraih sukses besar tapi tidak bagi ronaldo, dia tetap bekerja keras dan deteminasi tinggi,pemain spesial ini lagi lagi sanggup mempertahankan status sebagai pemain kelas dunia.





Share:

Blog Archive

klasmen