10 Aug 2017

INTER RELAKAN CANDREVA JIKA INGIN DIBELI CHELSEA.



inter milan akan memberikan antonio candreva untuk pergi dengan nilai 25 juta euro musim panas ini jika seandainya Chelsea menginginkannya.

antonio conte di buat pusing dengan penambahan skuat yang tidak kunjung berhenti, karena skuat yang dia inginkan belum tercapai juga.

meski sudah menghabiskan sekitar 100 juta poundsterling untuk membeli morata bakayoko dan rudiger conter masih membutuhkan banyak pemain yang lain untuk memenangkan liga champion dan liga inggris yang sebentar lagi akan dia hadapi.

pelatih yang berasal dari italia ini sudah gagal mendapatkan danilo dan dani alves,pemain tersebut lebih memilih untuk bermain di PSG dan manchester city,sampai sekarang dia masih mencari pemain yang serba bisa yang bisa melebar untuk melengkapi formasi 3- 4 - 3 yang akan dia terapi nantinya.

conte pun akhirnya memutuskan untuk merekrut candreva yang juga sudah dikaitkan dengan chelsea.




pria yang sudah berumur 47 tahun itu sudah pernah menangani sang pemain waktu melatih tim nasional italia.

candreva yang sekarang sudah berusia 30 tahun itu sudah bergabung dengan inter milan dan lazio pada musim panas kemarin,namun tahun ini dia bisa dilepas murah. chelsea sudah gencar ingin mendapatkn candreva saat matic di beli oleh manchester united.





Share:

Blog Archive

klasmen