10 Aug 2017

LAGI LAGI PENUMPANG DI ANIAYA OLEH SUPIR ONLINE.



pada hari selasa kemarin menjadi hari sial TH yang berumur 22 tahun,warga simpang di daerah jakarta timur.TH yang menjadi korban penganiayaan pengemudi taksi online saat menumpang dari ciracar ke daerah cilengsi daerah bogor.

saat ditanyakan TH menceritakan bagaimana kronologi kejadian tersebut.pada awal nya dia memesan taksi online melalui salah satu aplikasi sesudah magrib tidak berapa lama kemudian datang lah taksi online tersebut,mobil tersebut mempunyai plat B1251SYG.

berdasarkan harga dari ciracas kelapadua wetan ke jakarta timur menuju lokasi tujuannya di metropolitan land (metland) ke daerah cilengsi bogor hanya sehraga 68 ribu.

saat itu memang saya sedang membawa beberapa terpal dan awalnya saya bilang ke pengemudi akan memberi nya uang lebih.

lalu sekitar pukul 22.00 WIB kendaraan pun tiba di lokaasi yang di tuju, TH menurunkan beberapa barangnya dari atas kendaraan dan dibantu oleh supir taksi tersebut, TH pun memberinya uang 100 ribu dan TH berkata kepada dia sisanya untuk bapak saja,

ketika sudah dibayar pergilah tukang taksi tersebut,mobilnya sudah pergi lalu balik lagi , dia minta ongkosnya dilebihkan, saya kaget dan heran padahal ongkosnya 68 ribu saya kasih 32 ribu masa masih kuramg.

korban pun menjelaskan dia tidak membawa uang lebih di dompetnya nya pun tersisa uuangnya hanya 100 ribu,adu mulut pun terjadi,sehingga dia pun memukul TH , korban yang mempunyai tubuh kecil tersebut tidak bisa melawan supir dan menjadi bulan bulanan supir . TH mendapatkan luka sobek di pelipis mata kiri dan bengkak di daerah hidung, melihat sudah tidak berdaya akhirnya pelaku meninggalkan korban,

untungnya ada warga di sekitar sana dan TH di bawa ke klinik lalu TH melaporkan hal tersebut ke kepolisian cilengsu,

kapolsek cilengsi mengkonfirmasikan memang benar ada kejadian seperti itu dan kami sedang mengadakan penyelidikan pada kasus ini dan masih mencari pelaku nya.



Share:

Blog Archive

klasmen