10 Aug 2017

LAGI - LAGI !! WALIKOTA KENDARI DILAPORKAN MODEL CANTIK.



walikota yang baru terpilih yang berasal dari kendari sulawesi tenggara, adriatma dwi putra(ADP) yang dilaporkan ke SPKT polda metro jaya oleh seorang model cantik destiya purna panca sudah melaporkan selasa malam kemarin.

ADP dilaporkan sudah melakukan penghinaan dan pencemaran nama baik kepada model kelahrian 23 desember 1988 sebagaimana sudah tercantum dalam laporan polisi pada tanggal 8 agustus 2017.

pada mulanya ADP dan destiya bertemu pada tahun 2016 tahun kemarin, sehingga mereka berdua mempunyai hubungan khusus, tapi pada juni 2017 ADP telah berjanji untuk menikahi siri destiya .keingannnya adalha agar resmi di mata agama. kata destiya di mapolda.



sudah termakan omongan ADP akhirnya mereka berdua berhubungan badan seperti suami istri, dia sudah memperlakukan ADP layaknya seorang suami,mseskipun belum terlaksana janji yang diberikan ADP, makanya saya menunggu  janji janjinya.

parahnya ternyata janjinya palsu pada bulan juli 2017 ADP makin susah dihubungi, terkesan menghindar akhirnya saya mulai panik dan melakukan laporan tersebut.



tidak tanpa alasan pasalnya pada tanggal 14 juni 2017 destiya berkata bahwa dia masih berhubungan intim dengan ADP . dan destiya takut berbadan dua.

pada tanggal 8 juli saya coba menghubungi dia kembali saya ingin bertanya baik baik gimana enaknya .. sekaligus saya ingin menagih janjinya yang ini nikah siri.



tapi ADP tidak berespon nah pada tanggal 9 juli 2017 ADP bukannya menepati janji tapi malah memaki maki saya dengan ucapan kotor , semua pun sudah saya rekam di handphone saya.

sebagai peremupuan tentu saja saya merasa direndahkan dengan perbuatan dia , tak kuat dengan perlakuaan ADP akhirnya dia melaporkan ke polisi yang di temani 2 sahabatnya.




Share:

Blog Archive

klasmen