30 Aug 2017

MABUK DAN MEROKOK NAINGOLAN DI CORET DARI TIM NASIONAL BELGIA.



nama radja naingolan kembali tidak masuk dalam daftar tim nas belgia, sejumlah alasan pun tersebar dari kasus hingga kebiasaan merokok dan mabuk mabukan.

nainggolan secara terbuka mengakui bahwa dirinya memang perokok yang aktif. dia tidak munafik soal yang satu ini. pemain as roma ini juga pemabuk.tapi nainggolan juga memastikan apa yang dilakukannya tidak pengaruh sama sekali dengan aksinya yang berada di lapangan.

" saya memang merokok dan itu sangat benar,suatu hari saya tidak di panggil tim nasional tim karena saya suka mabuk.tapi saya bukanlah satu satunya orang yang mabuk di tim itu.

jika itu alasannya tapi saya tidak pernah terlambat untuk datang ke pertemuan.padahal saya sama sekali belum pernah terlambat di dalam latihan atau apapun.

sejak tim nasional belgia di latih oleh roberto martinez.nama nainggolan terus tersingkirkan , mantan pelatih everton tersebut tidak memberi tempat untuk nainggolan, hal ini yang kemudian memicu friksi antara dirinya dengan nainggolan.

saya keluar dari tim nasional bukan karena olasan olahraga saya tidak pernah menyembunyikan gaya hidup saya dan saya tidak merasa malu.

penampilan saya untuk roma sangat bagus.jika itu adalah masalah taktik harusnya pelatih bicara langsung kepada saya,saya tidak pernah merasa punya masalah dalam hal ini, saya bisa bermain dalam banyak posisi . contoh pada waktu itu saya bermain melawan italia dan saya mengisi semua lini pemain belakang dan saya berhasil mencetak gol.




Share:

Blog Archive

klasmen