30 Aug 2017

MAHASISWA TEWAS DI PERKOSA BERAMAI RAMAI DI DALAM BUS .




polisi dari india tepatnya bangladesh menangkap lima orang yang diduga telah melakukan pemerkosaan satu orang mahasiswi jurusan hukum beramai ramai.

media yang berasal dari india pada hari rabu tanggal 30 melaporkan kelima orang itu masing masin habib umur 40 gendu umur 35 shamim umur 30 akra 30 dan jahangir 20 telah di tangkap di statiun bus . tempat mereka bekerja dan kenek.

bus yang di tempatkan untuk melakukan perbuatan bejat itu juga di sita oleh polisi india.
menurut pejabat polisi setempat tindakan kriminal yang terjadi terhadap mahasiswi bernama rupa khatun pramanik dia sedang berada di dalam bus, perjalanan dari bogra ke mymensingh.

rupanya berada di bogra untuk mengikuti sertifikasi perguruan,di dalam perjalanan sampai lah satu titik dimana semua orang turun semua dan hanya menyisakan dia sendiri,melihat ada peluang semua kenek akhirnya memanfaatkan kesempatan yang ada.shamimpun mendekati wanita tersebut dan mencoba untuk memperkosanya.

korban tentu sangat kaget dan ketakutan dan menyerahkan 5000 taka (821 ribu rupiah) ke shamin karena ketakutan, dan juga memberikan telpon genggamnya, lalu wanita itu meminta kepada pelaku agar membiarkannya turun.

shamim kenek bus tersebut walaupun sudah mengambil barang berharganya,tapi itu tidak menyusutkan napsu birahinya,dia semakin liar dan mengganas dan akhirnya memperkosa korban.

sementara diperkosa habib sedang menyetir bus dan gendu di dalam laporannya sedang tertidur,dan saat bus mendekati kota madhupur korban pun berteriak dan minta tolong.

semua kenek tersebut kaget dan tanpa basa basi mereka mematahkan leher korban dan melemparnya keluar.

sang wanita ditemukan tidak bernyawa lagi, dan kemudian di bawa dan di otopsi oleh polisi dan menguburkannya tanpa ada identitas.

jenazah akhirnya di ketahui setelah abangnya kandung nya mencari hafizur pramanik.

ketiga pelaku akhirnnya mengaku perbuatannya dan kedua nya lagi di intergoasi.





Share:

Blog Archive

klasmen