21 Aug 2017

VALVERDE :KASUS YANG TERJADI PADA NEYMAR TIDAK BOLEH TERULANG.



messi bisa saja pergi dari barcelona, setelah kejadian neymar pelaih barcelona valverde tidak ingin ini terjadi lagi pada messi.

messi memang sudah sepakat dengan kontrak baru yang diberikan barcelona,ia setuju akan stay dibarcelona hingga tahun 2021 yang akan datang,tapi hingga saat ini belum ada peresmian kontrak yang terjadi.

sementara itu setelah di laporkan terjadi klasual sebesar 300 juta eupr . yang belum lama ini muncul kabar jika manchester citu siap menebus messi dengan harga berapapun,dan jika itu terjadi makan messi bisa gabung dengan manchester city dan kembali join dengan mantan pelatih barcelona yaitu pep guardiola.

pada bulan agustus baru saja barcelona kehilangan pemain andalannya neymar yang dibeli seharga 222 juta euro ke PSG.

valverde tidak ingin kasus neymar terulang kembali, dia tidak ingin pemain terbaiknya pindah lagi ke tim lain.

kepindahan pemain? sampai bursa yang ditentukan rumor tidak akan berhenti,saya sudah cukup mengalami luka pada musim panas ini, dan saya tidak ingin itu terulang kembali,tanggapan pelatih baru barcelona setelah ditanya kabar kepindahan messi ke manchester city.

barcelona baru saja menang 2-0 atas real betis di laga perdana la liga pada musim ini.dalam pertandingan kemarin messi tidak mencetak gol tapi dia tetap memuji penampilan messi.

anda pasti mengira messi akan mencetak gol.tapi pada pertandingan kemarin dia tidak mencetak gol.tapi jelas saya lebih suka jika dia mencetak gol, kita semua tahu jika messi sedang memegang bola makan mujizat banyak terjadi.







Share:

Blog Archive

klasmen