29 Aug 2017

MESSI MEMAKSA BARCELONA UNTUK DATANGKAN DI MARIA.



Pemain bintang barcelona lionel messi memanfaatkan situasti ini untuk mendatangkan Di maria itu menurut laporan dari news spanyol.

Messi meminta dan memohon kepada barcelona agar rekan setim nya  yang bermain di argentina,sebelum bursa transfer untuk musim ini ditutup.

Tim catalania sebelumnya sudah sangat fokus untuk mengincar coutinho, tapi apa boleh buat, liverpool tidak memberikan coutinho untuk pindah ke barcelona,barcelona pun sudah menghubungi PSG untuk bertanya soal Di maria.

namun demikian Messi meminta manajemen tim juara copa del rey 2016, itu untuk fokus pada eks winger real madrid.alih alih coutinho yang sudah ditegaskan berulangkali oleh manajer jurgen klopp takkan diizinkan angkat kaki di anfield,

presiden barcelona juga merasakan apa yang di rasakan messi , dia sangat kecewa dengan manajement barcelona ketika neymar pergi,makanya messi ingin sekali di maria untuk pindah ke barcelona.

bartomeu juga ingin sekali mengusahakan teman baik messi yang bermain di argentina itu, agar messi mau menandatangi kontraknya yang jatuh tempo 2 bulan lagi.

taktik sebelumnya juga di pakai barcelona untuk mempertahankan neymar dengan membeli poulinho agar neymar bisa bermain dengan 1 negaranya.

tapi usaha itu gagal total ketika neymar akhirnya pindah ke PSG dengan harga 222 juta euro


Share:

Blog Archive

klasmen