3 Aug 2017

Milan ingin memiliki ibrahmovic dan falcao.



Liputan855 , Olahraga  -  CEO ac milan marco fassone telah mengkonfirmasikan bahwa ibrahmovic dan falcao termasuk enak atau tujuh nama yang telah dipertimbangkan klub di bursa transfer musim panas tahun ini.

rossoneri sudah sejauh ini sudah membeli setidak nya 10 pemain di bursa musim panas tahun ini . mereka telah mempersiapkan dana tidak kecil mereka sudah menghabiskan dana 210 juta euro.

tapi pembelian ac milan tidak sampai situ saja mereka sekarang sedang mencari striker tengan baru untuk melengkapi skuat yang di latih oleh viceno montela.

"kami sedang mengerjakan sesuaty dan kami tidak boleh ada rasa tergesa gesa untuk mengambil keputusan.

ada beberapa rumor jika ac milan sedang mendekati bekas pemain mereka,yaitu ibrahmovic yang saat ini sudah berstatus free transfer karena saat ini sedang dalam tahap pemulihan cidera dia.selain itu juga ada pilihan radamel falcao pemain yang berasal dari as monaco.

sejauh ini saya belum mengatakan mereka sudah pasti untuk kami rekrut, tapi kami sudah mengincar enam sampai tujuh pemain dan beberapa di antara nya sudah dekat dengan kami.

keraguan kami adalah kami akan merombak tim secara revolusi atau secara bertahap.tapi untuk saat ini kami sudah benar benar berani mengambil keputusan dan kami harap keputusan kami tepat.

kami sudah melihat kedepannya , ini bukanlah proyek untuk satu tahun saja, tapi kami lihat untuk 2 atau 3 tahun kedepan .

selain dua nama yang kami sebutkan kami juga sedang mengincar pierre, abumeyang, belotim kalinic dan juga diego costa.



Share:

Blog Archive

klasmen