19 Aug 2017

MOURINHO YAKIN MARTIAL AKAN BERCAHAYA DI MANCHESTER UNITED.



masa depan martial pernah menjadi tanda tanya di manchester united, tapi mourinho tetap percaya jika martial pemain yang berasal dari perancis yang baru berusia 21 tahun tersebut akan bersinar.

manajer Manchester united mourinho terus mendukung martial untuk tampil lebih lagi di untuk musim ini.

martial yang absen pada pekan lalu,striker asal perancis itu masuk sebagai pengganti dan terus mencetak gol saat  manchester united menang 4-0 atas westham united,di liga pembuka tersebut dalam ajang liga inggris pada musim ini.



masa depan martial di manchester united pernah dipertanyakan karena dikabarkan MU akan membeli pemain sayap baru, tapi kini mourinho menegaskan jika mantan pemain monaco tersebut akan lebih bersinar pada musim ini.

saya percaya kepada martial, yang saya cari untuk musim ini bukanlah pemain sayap murni karena sekarang saya sudah memiliki winger winger bagus,saya hanya mencari untuk squat cadangan saja, untuk berjaga jaga.

"dia martial adalah pemain yang akan bersinar pada musim ini dan saya yakin itu, saya sudah melihat pemain yang akan bersinar pada musim ini di manchester united,termasuk dia.

mourinho juga berkata jika pemain muda dia juga akan berkembang dan akan membantu dia dalam liga champion dan sebagainya.

mereka semua pemain muda dan mereka semua sudah bermain untuk tim nasional mereka,saya sangat bangga bisa melatih mereka dan saya berharap dapat memenangkan piala pada musim ini.





Share:

Blog Archive

klasmen