27 Aug 2017

MULLER MERASA TIDAK DIBUTUHKAN OLEH PELATIHNYA.



striker top jerman hanya menjadi pemain pengganti ketika bertandang di roten di kandang wender bremen.

thomas muller menunjukkan rasa tidak senang dia setelah dhanya diturunkan sebagai pemain pengganti, saat bayern munchen sudah menang 2 - 0 atas bayern munchen ,di kandang werder bremen.

pelatih anceloti lebih banyak menaruh kepercayaan kepada thiago alcantara yang sehabis sembuh dari cidera yang bermain di spanyol terebut, dan dibayangi oleh lewandoski posisi yang biasa ditempati oleh muller.

muller pun baru saja diturunkan pada menit 73 untuk menggantikan ribery pada partai pembukaan bundesliga jerman 2017 - 2018 pada minggu lalu saat kontra melawan bayern leverkusen,muller masuk pada starting tapi ditarik kembali dan baru dimainkan pada menit 73.

saya tidak tau persis apa yang di mau oleh pelatih, ucap pemain 27 tahun tersebut kepada ARD tetapi saya merasakan saya tidak terlalu dibutuhkan disini.

dimusim kemarin muller hanya mencetak 5 goal disaat kepemimpinan anceloti di bundesliga.anceloti memberi alasan mencadangkan muller karena alasan teknis saja.

" kami berusaha membuat permainan yang lebih efektif dan bermanfaat di area sayap dan lebih mengutamakan umpan ke tengah,karena itu lah muller tidak dipakai lagi , ucap pelatih yang berasal dari italia tersebut.

tapi dia masuk di babak kedua dan membuat assist saat lewandoski mencetak gol itu adalah keputusan yang sangat teknis.




Share:

Blog Archive

klasmen