29 Aug 2017

NEYMAR MEMBERI TAHU COUTINHO AGAR TIDAK PINDAH KE BARCA.




neymar memberitahukan coutinho agar tidak pindah ke barcelona,neymar memberitahukan bahwa keputusan liverpool mempertahankan coutinho adalah jalan terbaik untuk dia.

countinho memang sudah dikaitkan dengan barcelona belakangann ini dan pemain brasil itu pun tertarik untuk pindah ke barcelona,tapi liverpool tidak mengijinkan coutinho untuk pindah ke barcelona.

sepanjang musim 2017 - 2018 countinho belum sama sekali bermain membela liverpool tapi hal itu membuat rumor kepindahan coutinho ke barcelona semakin kuat.


saat ini coutinho sedang bergabung dengan tim nasional brazil yang sedang mempersiapkan untuk piala dunia 2018. tentu saja dia nanti akan duet dengan neymar saat membela tim nasional indonesia.

neymar sendiri yang sudah meninggalkan barcelona dengan bayaran fantastis, setelah bergabung dengan klub raksasa prancis,neymar pun membeberkan ada ketidakberesan di petinggi barcelona.

surat kabar brasil memberitahukan jika neymar dan coutinho sudah berdiskusi, dan kemungkinan barcelona tidak akan mendapatkan coutinho.

seperti yang sudah dikabarkan liverpool sangat ingin mempertahankan coutinho dan tidak ingin melepas coutinho dengan harga berapapun.neymar mengatakan seharusnya coutinho bersyukur karena liverpool sangat mempertahankan dia dan tidak ingin melepasnya ke liverpool.





Share:

Blog Archive

klasmen