23 Aug 2017

NEYMAR RESMI MENUNTUT BARCELONA.



barcelona sepertinya susah untuk menghindari tuntutan hukum karena lalai memberikan bonus kepada neymar.setelah sebelumnya barcelona menuntut neymar untuk membayar mereka.

pada sebelumnya barcelona menuntut neymar sebesar 8.5 juta eurp karena melanggar kesetiaan dan itu bagian dari klasual saat neymar menandatangani perpanjangan kontrak pada tahun lalu.barcelona ingin memintanya plus 10 persen sebagai tambahan bunga.jika neymar tidak mau membayarnya maka barcelona akan meminta PSG untuk membayarnya.

neymar pun tidak tinggal diam dia lalu menunjukkan sikap untuk melawan barcelona.lewat halaman website resmi perusahaannya dia menyatakan akan menuntut barcelona sebesar 26 juta euro untuk pembayaran loyality.

begini kicauan Neymar 

" kami hanya ingin memeberitahukan jika Neymar JR dan semua pengacaranya sudah mengetahui pernyataan yang di ajukan barcelona tentang tuntutan yang mereka ajukan di pengadilan kota barcelona.

sangat pantas untuk di catat bahwa berita ini sangat membuat neymar terkejut karena dia sudah menaati semua ketentuan yang diberikan barcelona dalam kontrak terebut.dia pun juga sudah membayar nilai buyout yang sudah di ajukan barcelona untuk dirinya.

sesuai kontrak yang sudah di sepakati bersama pada tahun 2016. sebenarnya ada beberapa hal yang belum di bayarkan oleh barcelona.neymar pun sekarang tidak tinggal diam , neymar sudah mengajukan prosedur formal kepengadilan untuk mendapatkan bonus tersebut.

didalam kontrak neymar kepada barcelona,sudah disebutkan jika barcelona akan menereima dana sebesar 26 juta euro dari barcelona jika dia masih beada di barcelona hingga 31 juli 2017, dan nyatanya pada tanggal itu neymar masih berada di barcelona,awalanya neymar tidak ingin memusingkan bonus tersebut,tapi barcelona sudah keterlaluan meminta sesuatu yang bukan haknya,makanya neymar tidak tinggal diam.




Share:

Blog Archive

klasmen