29 Aug 2017

PIQUE MENJELASKAN DAMPAK BURUK PENJUALAN NEYMAR.



bek senior yang bermain di barcelona mengungkapkan dampak buruk penjualan neymar atas pembelian pemain lain.

barcelona memang mendapatkan uang yang luar biasa fantastis hingga 222 juta euro dari penghasilan neymar ke PSG di bursa transfer musim panas ini.

jumlah uang besar yang dikira bakal memudahkan langkah barcelona untuk mendapatkan banyak pemain bintang untuk menutup lubang yang ditinggalkan neymar nampaknya tidak semudah yang dikira.

pique berkata banyak pemain yang kita inginkan seperti dembele atau coutinho,semua pemain yang kita inginkan ingin sekali bermain bersama kami,tapi dampak buruk penjualan neymar dengan harga tinggi adalah, dari tim pemain yang kita inginkan mematok harga yang sangat tinggi untuk pemain yang inginkan.



jadi susah sekali untuk mendapatkan pemain yang barcelona inginkan,tapi pada akhir musim kami akhirnya mendapat tanda tangan dari dortmund dan dia menyerahkan dembele ke kami,kami sangat senang.

sedangkan coutinho kita tidak dapat mendapatkan hingga saat ini karena liverpool benar benar mematok harga yang sangat tinggi,jadi kami belum bisa memastikan apa kami akan mendapatkan coutinho atau tidak.



Share:

Blog Archive

klasmen