24 Aug 2017

POGBA : MATIC MEMBUAT SAJA JADI PERCAYA DIRI.



paul pogba berkata kehadiran matic di manchester united sangat membantu dia,sebab bermain dengan matic pogba merasa lebih leluasa ketika dia ingin bantu menyerang.

matic dan pogba bermain bersama dalam dua laga perdana premier league di dalam dua laga tersebut mu selalu menang dengan skor 4 - 0.

penampilan pogba di musim pertama setelah di beli dari juventus seharga 89 juta poundsterling di nilai masih kurang maksimal penampilannya,tapi untuk musim ini pogba yakin dia bakal lebih bersinar dibandingkan musim lalu.

saya adalah pemain yang suka menyerang dan saya lebih baik berfikir cara menyerang dibanding bertahan,dan matic adalah seorang yang sempurna untuk mendampingi saya,saya senang sekali matic dapat bergabung dengan manchester united.

dia benar benar membantu saya untuk menjadi diri saya sendiri,saya juga masih ada tugas untuk membantu di belakang tapi matic dia telah mengisi semua posisi saya untuk bertahan dan saya leluasa untuk menyerang, saya menikmati 2 pertandingan kemarin , sangat menikmatinya.

di minggu ini Manchester united akan bertemu dengan leicester citu klub yang juara pada musim lalu.akankah Manchester united menang?




Share:

Blog Archive

klasmen