7 Aug 2017

Polisi sudah Menangkap Pelaku pemabakaran Di bekasi .



kepala polisi metro bekasi kabupaten menangkap beberapa tersangka yang membakar seseorang yang dituduh mencuri amplifier pengeras suara kepunyaan mushola al hidayah di kamphng muara bakti desa muara bakti kecamatan babelan kabupaten bekasi di jawa barat.

sudah ada beberapa orang yang kami sudah amankan dan kita masih berada di lapangan kata kepala satian reskrim polres metro bekasi kabupaten AKBP rizal marito minggu 6 agustus 2017.

menurut pak rizal saat ini semua yang diamakankan sedang menjalani pemeriksaan sementara petugag juga sedang memburu sejumlah pelaku lainnya yang masih buron.

seperti yang sudah diketahui lelaki berinisial MA yang berusia 30 tahun meninggal dibakar ramai ramai oleh massa pada selasa sore kemarin 1 agustus 2017.

MA dibakar dengan alasan mencuri peralatan di mushola apalagi saat di tangkap warga ditemukan sebuah amplifier merk toa yang di klaim warga sebagai amplifier mushola al hidyah yang hilang beberapa jam yang lalu.

setelah sebelumnya pengurus mengaku sempat melihat MA masuk ek mushola , tapi saksi tersebut tidak tau apa yang dilakukan MA apa dia mencuri atau dia beribadah.

berdasarkan penyelidikan petugas kepolisian diketahu juga MA sehari harinya berprofesi sebagai teknisi atau menual jasa servos barang barang elektronik




- AGEN TARUHAN
- AGEN BOLA INDONESIA
- AGEN BOLA ONLINE

- AGEN JUDI 
Share:

Blog Archive

klasmen