9 Aug 2017

RONALDINHO INGIN KEMBALI MERUMPUT TAPI TIDAK MAU IKUT BERLATIH.



Legenda brasil yang dulu pernah bermain di barcelona siapa lagi kalo bukan ronaldinho. ronaldinho sudah lama tidak merumput, dia sempat mengutarakan keingingannya untuk kembali bermain sepakbola tapi dengan syarat dia tidak ingin ikut latihan.

ronaldinho mengambil keputusan untuk berhenti bermain bola pada tahun 2015 setelah terakhir membela fluminense, tetapi tepat pada umurnya yang ke 37 bulan maret 2017 ronaldinho mengungkapkan keingannya untuk berkarier kembali di dunia sepakbola.

Dilansir dari bolasports pada hari rabu tanggal 9  mantan pemain ac mulan ini mau kembali bermain untuk sebuah klub dan dia tidak mau dipaksa untuk berlatih.hal itu di ungkapkan oleh jurnalis independent ed malyon dia mengungkapkan dari akun twitternya sendiri.

ronaldinho terkenal dengan seseorang yang sangat menggilai pesta dan itu lah penyebab ronaldinho pergi dari barcelona.pep guardiola dl sangat tidak suka dengan pemain bergaya hidup glamor.bahkan pemain dilarang ke tempat latihan dengan pakaian mewah dan mobil mewah.



semasa karir ronaldinho pernah memperkuat tim besar eropa seperti milan dan barcelona pada tahun 2005 pun ronaldinho sempat berkostus PSG.

gelar yang pernah di raih ronaldinho adalah dua trofi la liga dan satu piala champion sejak berkostum barcelona. kemudian menjuarai serie A pada tahun 2010 - 2011  ketika dia bermain untuk ac milan,ronaldinho juga sempar membawa brazil juara copa america 1999 piala dunia 2002 dan piala konfederasi pada tahun 2005.

berikut sekian berita tentang ronaldinho ...





Share:

Blog Archive

klasmen