31 Aug 2017

SANCHEZ PINDAH, CITY MARAH BESAR KE ARSENAL.



staff yang bekerja untuk city marah besar dengan sikap yang kurang baik dari arsenal setelah arsenal mengagalkan dan menolak city untuk merekrut alexis sanchez.

juara premier league manchester city dikabarkan sangat percaya diri jika city bakal mendapatkan tanda tangan sanchez dengan nilai transfer sebesar 50 juta euro,tapi keputusan itu tidak terjadi dan city sangat marah besar.

menurut laporan dari media inggris city sangat yakin bakal dapat merekrut sanchez ketika pukul 10 pagi city mendengar kabar arsenal sudah mendapat pengganti alexis sanchez,tapi ternyata pada sore hari arsenal tidak menjawab panggilan dari city.



kemudian terungkap jika arsenal sedang mengincar pemain as monaco bernama thomas lemar dengan nilai 92 juta euro, tapi arsenal gagal mendapatkan tanda tangan dari thomas lemar,karena sanga pemin lebih suka bermain untuk liverpool dan dia ingin bermain di liga champion.

dari media juga terdengan city kesal dengan arsenal karena keputusan yang suka berubah berubah dan banyak tim mengangap arsenal adalah tim yang sangat kacau.

diyakini juga guardiola sudah mengirim orang untuk tinggal di amerika serikat dan mengajak bicara alexis sanchez yang sekarang sedang membela tim nasionalnya chile.

mantan pemain barcelona tersebut dapat meninggalkan arsenal dengan cara gratis di musim panas jika dia tidak mengikat kontrak dengan arsenal.


Share:

Blog Archive

klasmen