25 Aug 2017

WENGER SANGAT OPTOMIS DAPAT MEMPERTAHANKAN ALEXIS SANCHEZ.



arsene wenger memberitahukan jika alexis sanchez masih bisa merayu sanchez untuk tanda tangan kontrak barunya,seiring kembalinya sanchez ke arsenal.

pemain yang berusia 28 tahun tersebut baru saja pulih dari cideranya makanya dia baru balik di awal musim ini.wenger ingin memainkan sanchez nanti ketika melawan liverpool di akhir pekan ini dan sang manajer sangat yakin bisa mempertahankan eks barcelona di timnya.



saya berfikir dia tidak terlalu memusingkan tentang desas desus transfer tentang dirinya, menurut saya sudah biasa bagi pemain selevel dia mendapat banyak rumor tentang kepindahannya.

diam amat fokus saat bermain dan dia amat bahagia,fakta bahwa kontraknya tinggal 1 tahub lagi bukan berarti kami dan pemain kami tidak memperpanjang kontrak,cuma kami memang sedang fokus untuk tim bukan untuk perpanjang kontrak setiap pemain.

alexis sanchez sudah mencetak 24 gol pada musim lalu di liga inggris dan dia belum pernah membela arsenal lagi saat terakhir dia mendapat cidera waktu membela chile di final piala konfenderasi 2017 melawan jerman pada 2 juli bulan kemarin.





Share:

Blog Archive

klasmen