5 Sep 2017

CHELSEA TIDAK MEMASUKKAN COSTA KE SKUAT LIGA CHAMPION.



Liputan855 , Olahraga - chelsea sudah memutuskan untuk tidak memakai diego costa dari skuat yang mereka daftarkan untuk liga champion.

pemain spanyol tersebut diperkirakan akan berlatih bersama tim kembali, setelah musim panas tidak ada tim yang ingin meminangkan karena patokan harga yang tinggi.

pemain yang berdarah spanyol tersebut tidak di masukkan dalam skuat yang terdapat 25 pemain untuk kompetisi antara eropa yang bisa di perbaharui lagi pada bulan januari yang akan datang.

tidak demikian dengan manchester united, MU memasukkan nama james wilson dan ibrahmovic dalam skuat nya untuk menghadiri liga champion.

ibrahmovic sendiri sedang memulihkan kondisinya yang sebelumnya terkena cedera lutut dan diprediksikan baru bisa bermain pada bulan januari nanti, tapi mourinho berkata kepada media jika ibrahmovic bisa bermain lebih awal.


sementara itu wilson di masukkan ke squat padahal pada musim kemarin wilson sama sekali tidak pernah di mainkan oleh mourinho.

demikian juga dengan barcelona, sang pelatih memasukkan nama vermaelen dan arda turan dalam skuat nya , itu menandakan juga jika kedua pemain tersebut bakal dipertahankan oleh barcelona.meskipun sebelumnya terdengar jika tim turki berminat untuk membeli arda turan.

begitu juga dengan liverpool sang pelatih mencoret nama nathaniel clye , danny ings dan lazar markovic dan memasukkan nama coutinho yang gagal pindah ke barcelona.



Share:

Blog Archive

klasmen