6 Sep 2017

IPHONE 8 RESMI KELUAR TANGGAL 12 SEPTEMBER 2017.



Liputan855 , Internasional - apple direncanakan akan mengeluarkan perangkat barunya. yaitu iphone8.tepatnya minggu depan yaitu 12 september 2017, meski proses pembuatannya sudah selesai tapi produksi perangkat dikabarkan baru memulainya.

Dilansir dari media luar negeri, pemasuk suku cadang dari korea memberitahukan sudah memulai pengiriman pada akhir agustus,kelengkapan apple pun akan keluar sekitar bulan november.

bagi anda yang berminat membeli iphone 8 maka anda masih punya waktu untuk menyimpan uang, kabarnya iphone 8 akan di beri harga kisaran 1000 - 1200 dollar atau sekitar 13 juta  - 16 juta .



apple di duga terus melakukan usaha untuk memberikan yang terbaik untuk produk yang satu ini,dia ingin membuat pecinta i phone merasa puas membeli nya.jumlah penuruan i phone 8 pun akan di batasi tidak seperti i phone 7 plus nantinya.

bahkan jika Iphone OLED diluncurkan pada bulan september,i phone itu hanya di terbitkan beberapa juta saja, agar pecinta iphone menjadi penasaran dengan product i phone.

meskib begitu perushaan yang menyediakan kompone OLED pasti akan menghasilkan banyak uang,karena bukan iphone saja yang menggunakan tapi samsung juga memakai OLED juga .dan dikabarkan pemasok lcd oled itu adalah LG dan sekarang LG sedang membangun modul dengan dual camera.




Share:

Blog Archive

klasmen