4 Sep 2017

LA LIGA MINTA UEFA SELIDIKI MAN CITY DAN PSG.



Liputan855 , Olahraga - ketika PSG ingin membeli neymar dari barcelona.barcelona meminta bantuan kepada semua pihak untuk menghentikan aksi PSGla liga sendiri nampakanya serius untuk membantu barcelona untuk menghalangi pembelian PSG.

La liga melalui presidennya javier tebas, memberi ancaman kepada PSG ke seluruh pelosok eropa,tapi saat ini belum ada tindakan sama sekali,diperkirakan itu hanya sebuah gertakan dari LA LIGA, sampai neymar sudah resmi menjadi pemain PSG tebas tidak bisa membuktikan ucapannya ketika tebas ingin membawa PSG ke meja hijau.


kelakuan tebas belum sampai situ saja,kini dia meminta UEFA untuk menyelidiki manchester city, saat ini memang UEFA sedanga menyelidiki kasus financial fair play setelah sebelumnya PSG membeli neymar dan mbappe dengan harga yang tidak tanggung tanggung yaitu 400 juta euro.

Manchester city dan PSG dibiayai oleh negara lain, dan ini tentu saja merusak pasaran pembelian pemain di eropa . dan merutut tebas ini kurang seimbang.

LA LIGA meminta UEFA untuk melakukan penyelidikan secara mendetail atas kasus pembelian yang di lakukan oleh PSG.sebagai tambahan LA LIGA juga meminta UEFA untuk menyelidiki manchester citu yang membeli pemain sebesar 220 juta euro.



Share:

Blog Archive

klasmen