18 Sep 2017

LEWANDOWSKI BERCITA CITA MEMAKAI SERAGAM MADRID.



liputan855 , Olahraga  -  jurnalis dari spanyol yang bernama guillem balague di klaim bahwa striker bayern munchen lewandoski mencoba semua yang dia bisa untuk memastikan dirinya untuk bergabung dengan real madrid musim depan.

dikenal sebagai striker tertajam di eropa.lewandowski sudah mencetak 119 gol dalam 154 penampilan yang diberli bayern munchen dari dortmund pada tahun 2014.

pada musim ini pemain polandia tersebut sudah mencetak 9 gol dalam 4 pertandingan dan dikabarkan pemain berusia 28 tahun tersebut tidak bahagia bermain di bayern munchen.

sedangkan tim raksasa spanyol tersebut sudah lama tertarik dengan lewandowski,dan lewandowski akan coba mencoba mewujudkan mimpinya untuk bermain di real madrid musim depan.



"tentu dia akan berusaha semampu yang dia bisa untuk bermain di real madrid di musim depan,bukan berarti dia akan pergi,tapi dia sudah memberitahukan agentnya kemana dia akan pergi sehabis dari bayern munchen.

dia tahu jika di usianya yang sekarang dia akan sangat sulit,tapi van nistelrooy ada di usia yang sama ketika dia sedang berada di real madrid,satu satunya yang menghalangi dia adalah lewandowski akan dibarndrol 80 juta euro .

real madrid sendiri di musim kemarin tidak membeli pemain anyar, tapi dia malah menjual morata ke chelsea.



Share:

Blog Archive

klasmen