15 Sep 2017

LUKAKU LEBIH HEBAT DARI MORATA.




Liputan855 ,  Olahraga  - manchester united atau biasa di juluki setan merah,awal nya berniat inign membawa morata ke kandang mereka.

sekarang morata tampil sangat baik bersama chelsea,tapi grame le saux menilai jika lukalu lah lebih baik di manchester united.

kedua pemain tersebut sudah menambahkan ketajaman manchester united dan chelsea di bursa transfer musim panas lalu.

telah kalian ketahui juga awalnya morata lah yang di bidik manchester united dan dikabarkan juga lukaku bakal balik ke chelsea.

akan tetapi pada akhirnya striker asal belgia tersebut malah mendarat di old traford dan morata mendarat di stamford bridge

istimewanya keduanya tampil sangat baik di awal musim.

alvaro morata berjaya saat melawan leicester dan everton ucap le saux di betfair.


chelsea memang sudah mengincar lukaku sejak musim kemaren dan mereka gagal tapi mereka dapat pengganti yang tidak kalah bagusnya yaitu alvaro morata.

untuk sekarang lukaku lah yang masih unggul, lukaku adalah striker yang lebih baik berdasarkan pada jumlah goal yang telah di cetak dia tetapi morata juga mempunyai potensi yang sangat besar.

pergerakan dia sangat berbahaya bagi tim lawan,dia striker yang berbeda dengan diego costa,dia sangat suka melepaskan gerakan dari kawalan dan menuju ke area yang sangat strategis untuk mencetak goal.

beberapa kalangan sempat memandang sebelah mata terhadap dia, tapi sejauh ini dia sudah bisa membuktikan kepada semua kalangan kalau dia mampu menjadi striker terbaik.

morata dikabarkan bakal menjadi striker inti saat melawan chelsea saat menjamu arsenal di stamford bridge.


Share:

Blog Archive

klasmen