28 Sep 2017

RIO FERDINAND : KYLIAN MBAPPE ILEGAL !!




Liputan855 , Olahraga - meski mbappe tidak mencetak gol dan tidak berkontribusi besar dalam suksesnya PSG mengalahkan bayern munchen.

rio ferdinand sangat terpoesona dengan penampilan memukau kylian mbappe, bahkan dia menyebut sang pemain melakukan tindakan ilegal karena dia bisa tempail luar biasa disaat umurnya masih 18 tahun.

mbappe memang tidak mencetak gol tapi dia menjadi juru kunci pada pertandingan kemarin saat melawan bayern munchen,sehingga PSG dapat memenangkan pertandingan dengan skor yang cukup telat yaitu 3 - 0.

dani alves , cavani dan neymarlah yang mencetak gol saat bertanding melawan munchen kemarin.mbappe pun pemberi assist gol terakhir yang di cetak oleh neymar.


menonton mbappe berhasil menipu banyak pemain bek bayern munchen,ferdinand tak dapat menutupi kekagumannya kepada eks wonderkid monaco ini.

inib sangat keterlaluan apa yang dia lakukan ilegal, canda mantan bek manchester united tersebut.

ini harusnya tidak bisa dibiarkan ,di umurnya yang masih 18 tahun kita baru saja masuk ke tim dan mulai harus beradaptasi , tapi disana dia berhasil membawa timnya dengan baik dan membuat perbedaan di liga champion.

"dia sungguh luar biasa dan indah untuk disaksikan  -  saya menyukai dia "
Share:

Blog Archive

klasmen