16 Sep 2017

SANCHEZ TOLAK REAL MADRID DEMI KE MAN CITY.



Liputan855 , Olahraga  - sayap arsenal alexis sanchez nampaknya sudah pastikan hatinya untuk bergabung dengan manchester city tahun depan. sanchez sudah dikabarkan sudah siap menolak real madrid untuk bertemu dan bekerja kembali dengan jospe guardiola.

spekulasi masa depan sanchez merupakan salah satu topik terhangat di bincangkan musim panas ini.pemain chile itu dikabarkan sudah menolak perpanjangan kontrak dari arsenal.

kondisi yang di alami sanchez kini di dengar oleh real madrid dan dikabarkan real madrid ingin memakai jasa winger tersebut.


tapi laporan dari majalah inggris sanchez sendiri dikabarkan bakal menolak perpanjangan kontrak dari arsenal dan tawaran dari real madrid.dia lebih tertarik untuk bergabung dengan manchester city pada tahun depan.

man city memang sudah memburu tanda tangan sanchez sepanjang musim panas ini.tapi karena ada satu atau dua hal yang menghambat jadi batal.

sanchez sendiri memang ingin sekali di latih guardiola kembali yang dulu pernah di latih di barcelona,untuk itu dia akan pergi ke london secara cuma cuma pada awal tahun .



Share:

Blog Archive

klasmen