11 Sep 2017

WENGER TIDAK PERNAH TERTARIK UNTUK KE MANCHESTER UNITED.



Liputan855 ,  Olahraga  - pada waktu lalu wenger memang pernah menjadi incaran MU oada tahun 2001 waktu lalu ketika ferguson ingin pensiun dari manchester united.

sang manajer arsene wenger menekankan lagi jika dia tidak pernah tertarik untuk menangani Manchester united.

beberapa waktu yang lalu mantan pemimpin di MU martin edwards memberitahikan jika wenger pernah mempertimbangkan tawaran MU untuk menggantikan alex ferguson.

meski begitu juga alex ferguson akhirnya memutuskan untuk berhenti melatih MU yang sebelumnya pernah memberikan MU 13 gelar premier league.sementara itu wenger terus melatih arsenal sampai sekarang.


arsene wenger juta berkata " saya selalu percaya diri mungkin suatu hari nanti saya akan mengontrak semua orang selama saya di arsenal.dan itu pasti nya menjadi beberapa bab tapi anda harus bertanya kepada martin edwards.

saya sama sekali tidak ada pikiran untuk melatih MU saya sangat suka dengan keadaan sekarang,saya berada di sekeliling orang yang menyayangi saya.

arsene wenger di tanya kenapa dia tidak mau pindah ke tim rivalnya, dia menjawab karena saya cinta nilai nilai dari klub ini.karena yang pertama di liaht dari klun adalah nilai nilai tersebut.dan saya sangat suka menceritakan klub ini nantinya.


Share:

Blog Archive

klasmen