29 Oct 2017

4 WANITA MENYIMPAN 1 KG SABU DI BAWAH KAKI .



liputan855 , nasional  - empat wanita yang berasal dari aceh menjadi pengantar narkoba yang ditangkap di salah satu kamar hotel di medan,sumatera utara.dari tangan mereak juga di amankan delapan bungkus sabu yang beratnya mencapai 1kg.sabu itu diselipkan di sandal.

empat pelaku tersebut bernama fauziah ishak (36) darwati ajalil (38),nurlaila (45),dan yisniari(20) mereka berempat berasal dari aceh.para pengantar sabu tersebut diciduk di salah satu hotel di jalan gatot subroto pada hari sabtiu kemarin tanggal 28 oktober 2017.bermula dari informasi masyarat adanya pengedaran narkoba di unit reskrim polsek helvetia kemudian melakukan penyidikan.

tentu sebelumnya kita sudah bentuk tim untuk menyelidiki hal tersebut dan akhirnya tertangkap di sebuah hotel dengan barang bukti 1 kg sabu.

di dalam pengegeledahan tersebut juga petugas mencurigai 4 sendal yang berbentuk sama ,setelah di lakukan pemeriksaan ternyata di ke empat pasang sendal tersebut ada 1 kilogram sabu di dipisah menjadi delapan bagian.

pelaku pun menerangkan jika barang haram tersebut akan di bawa ke jambi .setibanya disana ada ada seoang yang akan menjemputnya dan akan memberikan imbalan sebesar 3 juta rupiah,dan uang itu akan di terima setelah barang tersebut sampai ke jambi.

kini pelaku dan barang bukti sudah diamakan di mapolek helvetia "ini pun masih dalam pengembangan " tambah kanit reskrim polsek helvetia iptu rusdi marzuki.
Share:

Blog Archive

klasmen