23 Oct 2017

FADLI ZON:KETIKA JOKOWI MEMIMPIN INDONESIA MENGALAMI PENURUNAN.



Liputan855 ,  Nasional  - Fadli Zon yang berkedudukan menjadi wakil ketua DPR berkata jika grafik demokrasi di indonesia mengalami penurunan akhir akhir ini.itu disebabkan karena jokowi tidak bisa memimpin indonesia dengan baik.

fadli zon juga berkata jika dia mewakili suara rakyat.ada beberapa daerah yang merasa seperti itu.tandas fadli zon kepada para wartawan yang dilansir oleh Agen bola bri

"kemarin kemarin saya melakukan pengambilan suara lewat twitter,topiknya adalah tentang kebebasan berpendapat dan apa saja yang dirasakan masyarakat di waktu sekarang.dari 5000 pendapat yang didapat ternyata 80% memberikan pendapat jika pemerintahan saat di pimpin presiden yang sekarang makin terasa otoriter dan represif.hanya 20 peresn yang berpendapat jika pemerintahan sekarang lebih demokratis."kata fadli zon dalam wawancara yang sangat singkat.

menurut fadli zon survei lainnya yang sejenis juga hampir sama perhitungannya dengan perhitungan yang dia adakan di twitter.

fadli zon yang sekarang juga menduduki sebagai wakil ketua gerindra tersebut juga berpendapat jika waktu era jokowi hanya politik yang banyak diurusi,beda sekali waktu dipimpin oleh SBY.

ambil sebagai contoh,sekarang banyak sekali orang yang di tangkap karena aktivitas yang salah di media sosial,menurut fadli zon hal seperti itu sangatlah tidak penting.dilansir dari Agen bola bri

fadli zon berkata lebih baik dengan tindakan sensor atau pencegahan dibandingakan dengan hukuman seperti yang biasa dilakukan presiden jokowi dengan  menangkap cyber crime.

kita ambil contoh seperti kasus ustad alfian atau biasa dipanggil jonru,cepat sekali prosesnya hingga dia masuk penjara,beda dengan anggota anggota negara,lama sekali diprosesnya,bahkan ada yang dilepaskan begitu saja.itu terlihat sekali bahwa bobroknya hukum kita yang sekarang.

memang tidak perlu kaget dengan hal seperti, sudah biasa sekali negara ini menjadi lembaga politik bagi bagi anggota anggota parlemen di dalamnya.

kita hanya bisa berdoa semoaga negara ini lebih baik lagi gaes...
Share:

Blog Archive

klasmen