22 Oct 2017

GUBERNUR ANIES MAU MEMBUAT JAKARTA SEBAGAI TUJUAN WISATA DUNIA.



Liputan855 , Nasional - Bapak Anies wasbedan berkata Jika dia ingin menjadikan kota jakarta sebagai pusat wisata terbesar di dunia.

dia berkata seperti itu karena jakarta memiliki banyak peninggalan sejarah,terutama gedung gedung tua yang ditinggalkan dari zaman dahulu.

dia juga berkata jika dijakarta ada masjid yang sudah berdiri selama 300 tahun dan juga ada sekolah yang sudah berdiri selama ratusan tahun yang lalu.makanya menurut saya,jakarta sangat berpotensi besar untuk dijadikan objek wisata yang luar biasa.

pak anies juga berkata jika dia jadi menjalankannya nanti,dia akan bekerja sama dengan para komunitas yang menyukai sejarah dan membuat kelompok untuk memajukan jakarta.

tujuan dia adalah membuat semua tempat bersejarah dijakarta dapat didatangi dan dinikmati seluruh dunia.lalu juga bisa menjadi pendapatan ekonomi untuk jakarta juga negara.

pada malam senin juga nanti pak anies akan menghadiri peringatan ke 300 tahun berdirinya masjid Al Mansur yang dilansir dari agen casino bca

masjid mansur adalah cagar yang dimiliki jakarta yang sudah berdiri dan di akui sejak tahun 1988.

melihat kondisi kayu yang sudah lapuk dan sudah termakan usia,maka anies pun menjanjikan akan merenovasi masjid mansur tersebut.
Share:

Blog Archive

klasmen