28 Oct 2017

HARTA 1265 TRILIUN BOS AMAZON RESMI KALAHKAN BILL GATES.



Liputan855 , Internasional   - Pemilik atau CEO website amazon yang bernama jeff bezos sudah beberapa bulan ini diperkirakan hartanya melampaui bill gates sebagai orang terkaya di dunia.bill gates yang sudah lama menduduki orang terkaya di dunia akhirnya ada juga yang melebihi dia.jadi inget gaes pepatah di atas langit masih ada langit,hehe..

boss amazon ini sudah lama di pertingkat teratas mengalahkan bill gates.data ini didapat dari "real time" menurut penelitian yang forbes bezos mempunyai harta sekitar 93.1 us dollar atau setara dengan 1265 triliun sedangkan bill gates bertengker di posisi kedua dengan total 90 juta us dollar atau 1222 triliun rupiah.



dikutip dari liputan855,naiknya harta berzos dikarena kan naik nya saham amazon .kekayaannya nyaris naik 9 milliar us dollar yang naik hingga 11 persen .

gates sendiri bukannya tidak naik,saham microsof yang dia punya juga naik meningkat,tapi tidak sekencang saham amazon.

satu alasan lagi yang membuat bezos menjadi orang terkaya adalah, bill gates selalu mendonasikan hartanya 5 persen untuk kegiatan donasi .donasi itu besarnya sekita 4.6 milliar us dollar .donasi itu tentu menjadi donasi terbesar di dunia dari tahun 2000 hingga sekarang.

bezos sendiri sekarang berusia 53 tahun, dari tahun 1994 dia menjadikan amazon sebagai sumber buku online di seluruh dunia,hingga kini dia mengembangkannya dan sekarang amazon menjadi perusahaan online terbesar di dunia.
Share:

Blog Archive

klasmen