28 Oct 2017

Manusia Mempunyai 3 fase Jatuh Cinta Dalam Hidupnya.



Liputan855 , Nasional  - di dalam hidup kita mempunyai kesempatan untuk merasakan jatuh cinta juga sakit hati,hal tersebut sangatlah normal yang akan di alami oleh semua orang.

setiap orang pasti pernah merasakan jatuh cinta pada seseorang dan pernah merasakan kecewa.

pertemuan kita juga dengan begitu banyak orang juga bakal membantu kita untuk mengenal bagaimana sifat seseorang.tentu kita juga akan sangat berpengalaman untuk menghadapi seseorang.

sementara itu juga banyak pakar memberitahukan bahwa rata rata setiap inddividual memiliki 3 kesempatan dalam hidupnya untuk merasakan jatuh cinta.

berikut fase fase apa saja yang akan kita hadapi dalam hidup kita.

cekidot Gaes ..

SEPERTI DI DOGENG.

saat pertama kali jatuh cinta kita akan merasa seperti di dalam dongeng,dan semua yang dilakukan terasa menyenangkan dan bahagia.

tentu saja pada saat itu kita akan merasa bangga dengan perasaan tersebut.semua terasa sempurna tanpa cacat.

biasanya dalam hubungan asmara tersebut,kita akan selalu berpenampilan terbaik agar terlihat selalu sempurna bagi pasangan kita.

CINTA YANG KOMPLEKS/PENUH DENGAN PERTIMBANGAN.

pada cinta kedua kita biasanya  bakal lebih kompleks daripada cinta pertama kita.

pengalaman - pengalaman yang didapat dari cinta pertama kita membuat kita lebih berhati hati dalam menjalaninya.
banyak pertimbangan dan semuanya berasa semakin rumit.selain itu juga hubungan yang dijalani lebih banyak drama dan hanya sedikit moment bahagianya.

CINTA YANG SAMA SAMA DEWASA.

cinta yang ketiga adalah muncul ketika kita sudah sangat lelah untuk menanti seseorang yang tepat untuk mengisi hati kita.

datangnya pun sangat tidak terduga, bahkan terlihat tidak sempurna,

tapi dalam hal ini kita akan merasakan cinta yang nyata,karena masing masing pasangan akan sama sama dapat menerima kondisi kita masing masing.

dalam hubungan ini kita juga akan merasakan kedewasaan dari kedua pihak,masing masin juga akan bisa saling menghargai dan dapat merasakan semua proses yang di dapat.
Share:

Blog Archive

klasmen