31 Oct 2017

PIHAK ALEXIS MEMINTA KEPADA PUBLIK AGAR BERHENTI MENILAI BURUK ALEXIS.



Liputan855 , Nasional - Griya pijat atau biasa disebut hotel alexis mengaku tidak pernah melakukan pelanggaran dalam menjalankan usahanya hingga sekarang.Lina sebagai Juru bicara alexis meminta agar semua pihak berhenti menghakimi alexis.

"Kami meminta kepada semua media dan masyarat untuk berhenti menghakimi kami secara sepihak."ucap lina di hotel alexis pada hari selasa 31 oktober 2017.

lina juga memberitahukan kepada awak media jika alexis tidak melakukan pelanggaran dalam bentuk apapun.dia sendiri memberi bukti jika dia sama sekali tidak pernah terjerat dengan masalah hukum,jadi tolong kepada seluruh masyarat berhenti men JUDGE kami buruk.

"di lihat dari kriminalitas kami bersih,kami selalu taat pajak dan membuka banyak lapangan pekerjaan untuk semua karyawan.jadi di mohon semua untuk berfikir positif tentang kami.

Alexis group juga meminta agar ijin di perpanjang kembali,jika memang disetujui kami juga siap berbenah.setiap orang atau setiap usaha mempunyai banyak kekurangan,kami akan coba memperbaiki nya pelan pelan dan keluar dari stigma kata "kurang baik " yang kami dapat dari lembaga masyarakat dan orang lain.

kami juga selalu dengan tangan terbuka dan menerima kritik dan saran dari semua orang.


sekian dan terima kasih karena telah diberi kesempatan untuk menyampaikan suatu pendapat kami .
Share:

Blog Archive

klasmen