21 Oct 2017

Wanita Ini Mempunyai 7 Orang Anak, Tapi Badan Nya masih Terlihat Seperti ABG.



Liputan855,kesehatan - Ada Seorang Wanita Yang Sudah Mempunyai 4 Orang Putri Dan 3 Orang Putra.
Dia selalu menerapkan Hidup Yang Sehat dan selalu berolahraga. Hal itu membuat yang membuat dia terlihat awet muda .

wanita itu bernama jessica Enslow yang sekarang sudah berusia 43 tahun yang dilansir oleh Agen bola mandiri.awalnya dulu dia sangat ambisius untuk menurunkan berat badannya pasca dia habis hamil.dia sangat kaget ketika celana panjang yang biasa dia kenakan sudah tidak bisa dia pakai,ketika melahirkan anak pertamanya yang bernama Alyssa,yang sekarang alyssa sudah berumur 23 tahun.

foto yang diterbitkan di akun instagramnya memperlihatkan bagian tubuh idealnya,itu karena dia sering berolahraga,dia juga terlihat sangat muda walau umur nya sudah 43 tahun.

disaat dia bergaya difoto bersama anak perempuannya yang paling tua,dia terlihat seperti adik dan kakak,tidak terlihat bahwa mereka adalah ibu dan anak.



dulu dia pernah berusaha dengan membeli DVD untuk aerobic dan berlatih dirumahnya,tapi usaha itu tidak berhasil untuk mengecilkan tubuhNya.

tapi kini dia sudah mengetahui bagaimana cara untuk mengecilkan Tubuhnya.hingga dia mempunyai anak ketujuh pun badan Dia tetap terjaga.dia selalu terlihat awet muda yang dilansir oleh Agen bola mandiri.

di akun instagramnya,kita bisa melihat bagaimana perubahan tubuhya dari gemuk Menjadi sangat seksi sekarang.

setelah dia melahirkan,wanita yang bernama jessica tersebut beratnya awal 67 kg dan sekarang berat dia hanya 52 kg.



saya sangat kaget dengan perubahan badan saya,sehabis melahirkan.sehabis saya melahirkan saya benar benar ingin pulang kerumah dan mencoba semua celana saya.
semua celana saya tidak muat dan hanya muat sampai ke tengah tengah paha saya.

saya merasa sangat sedih,dan saya tidak tau apa yang harus saya lakukan.tapi saya tidak ingin diam saja.saya sangat ingin kurus kembali.lalu saya berolahraga secara rutin untuk menurunkan berat badan saya.hingga saya sukses menurunkan berat badan saya hingga 15kg

habis itu saya melahirkan anak kedua,saya sudah tau apa yang terjadi.lalu saya berolahraga kembali,dan saya kembali sukses menurunkan berat badan saya kembali.

hingga anak ketujuh Pun saya tau apa yang harus saya lakukan,dan saya sangat bahagia,saya selalu mempunyai badan yang ramping.

Share:

Blog Archive

klasmen