18 Nov 2017

"Bali Boyfriend" Atau Pacar Sewaaan Yang Super Laris Di Bali.



Liputan855 , Nasional  -  kadang Kadang karena menjomblo dan hidup sendiri terlalu lama.hidup kita benar benar serasa ksong dan merasa sangat kesepian.kadang kadang pengen banget dapat pasangan yang sangat perhatian yang hanya tertuju pada diri kita seseorang.

mungkin karena banyak orang merasa kesepian makanya "pacar sewaan' di bali sangat laris manis dan sangat diminati para turis.

bali boyfriends adalah sebuah profesi yang sangat booming di bali.profesi ini sangat unik dibali karena para bali boyfriend harus benar benar memberikan pelayanan sebagai "pacar" untuk para customernya.



pria yang berada di atas bernama Steve dan dia adalah salah satu pekerja "pacar sewaan" rata rata klien berikisar umur 30 tahun sampai 40 tahun.bekerja sebagai pacar steve benar benar harus dapat memahami apa mau mereka.dari sentuhan lembut hingga rasa perhatian dan rasa aman.



yang mereka benar benar suka adalah perassan aman ketika saya berada disamping mereka.
ucap steve.

membuat mereka merasa nyaman adalah tujuan steve,uniknya lagi steve tidak menerima bayaran dari lamanya dia bekerja.bayaran mereka seikhlasnya saja berapa pun bayarannya mereka akan tetap melayani dengan sepenuh hati.

steve juga berkata,uang tidaklah penting untuk saya.yang saya utamakan adalah pengalaman dan semua pelajaran yang dia dapat dari para klien.dia juga berharap dengan banyak berhubugnan dengan wanita maka dia bisa menjadi pria yang semakin sesuai dan idel untuk para wanita.

setelah bekerja sebagai pacar sewaan beberapa waktu.suatu hal yang steve dapat pelajari adalah.yang dibutuhkan semua wanita bukanlah jalan jalan ke luar negeri atau hadiah mewah.yang mereka butuhkan adalah perhatian yang kita berikan hanya untuk dia seseorang.
biasa yang steve berikan adalah layanan kencan di tepi pantai,melihat sunset sampai urusan di ranjang.

"saya benar benar banyak mendengarkan mereka lebih banyak,memberikan mereka perhatian"

"mereka ingin kebebasan menceritakan banyak hal dan kebanyakan tidak mendapatkan dari pasanganya di dunia nyata.

Share:

Blog Archive

klasmen