28 Nov 2017

Bikin Geram! seorang wanita dilempar oleh temannya dari lantai 19 dan seketika tewas dan mati tragis !!



Liputan855 , cerpen  -  ini adalah sebuah cerita percintaan yang sangat panjang dan bertepuk sebelah tangan dab berakhir menjadi tragedi di awal tahun ini,setelah seorang pria yang cemburu melempar cewek idamannya dari balkon bertingkat tinggi dari lantai 19.

cowok yang berusia 27 tahun tersebut mengatakan kepada pengadilan di hangzhou pada hari rabu bahwa dia telah jatu cinta kepada korban dari delapan tahun yang lalu,sejak mereka berdua berada di sekalah menengah ke atas.


Dikutip Dari Bandar Maxbet setelah meninggalkan tiongkok untuk kuliah di AS,keduanya tetap berhubungan dan secara teratur terus memperbaharuinya tentang bagaimana kabar hidup masing masing.

selama bertahun tahun dia membeli berbagai hadiah mewah,seperti tas tangan dan desainer terkenal dan perhiasan mahal,namun tidak satupun hadiah itu yang bisa memenangkan hatinya,saat sang cowok mengajaknya berkencan,sang cewek berkata bahwa mereka pertama tama harus saling mengenal dengan lebih baik.

berharao untuk bisa mengenal lebih baik,pada bulan februari,cowok tersebut memutuskan untuk meninggakan hidupnya di as dan terbang ke hangzhou untuk tinggal dengan pujaan hatinya.




keduanya tinggal serumah dan juga bersama dengan wanita lain yang ikut sewa kamar disana.tapi semua tidak berjalan seperti uang direncanakan pria itu,tidak lama kemudian,dia menemukan ada foto pria lain di samping tempat tidurnya.

Dilansir dari Bandar Ibcbet pria tersbut mengatakan kepada pengadilan habwa selama delapan tahun masa pacarannya,pujaan hatinya tidak pernah mengizinkan mengambil foto bersama.setelah itu dia mulai mencari secara online tentang bunuh diri.lompat dari bangunan tingkat tinggi dan tentang hukuman atas pembunuhan yang disengaja.




hal tersebut kemudian memburuk pada malam tanggal 20 maret,ketika dia mendengar pujaan hatinya berbicara di telepon dengan seseorang tentang dia,berbicara tentang berapa pujaan hatinya sangat membencinya.

malam itu cowok itu mengatakan bahwa dia hampir tidak bisa tidur dan iblis pun merasuki pikirannya.di pagi hari dia bergegas masuk ke kamr pujaan hatinya,mengendongnya lalu melemparkannya dari balkon lantai 19 dan saat ini pengadilan belum memberikan vonis dalam kasus tersebut.

ketika laki laki sudah berkorban banyak hargailah,setidaknya walaupun tidak bisa bersama ,katakanlah secara baik baik.
Share:

Blog Archive

klasmen