11 Nov 2017

NIH GAES BEBERAPA CARA MENGHILANGKAN BAU KETIAK SECARA ALAMI.




Liputan855 , kesehatan  -  seringkali jika kita mempunyai banyak rutinitas badan mengeluarkan banyak keringat yang menyebabkan ketiak kita menjadi basah dan menimbulkan bau tidak sedap di daerah ketiak.bau ketiak tentu membuat kita dijauhi oleh lingkungan sekitar.bayangkan jika kita menimbukan bau tidak sedap dan kita melewati seseorang.tentu orang lain merasa tidak nyaman jika berdekatan dengan kita.



jika kita mengalami hal seperti itu tentu kita akan berusaha untuk menghilangkan bau ketiak tersebut.karena bau tidak sedap itu tentu membuat kita menjadi tidak percaya diri.



nih gaes beberapa cara untuk menghilangkan bau ketiak dari tubuh kita .



1. beri tetesan cuka di daerah ketiak pada baju. jika tidak ingin bau tidak sedap dari cuka tidak tercium,campurkan dengan sedikit alkohol.


2. berikan bedak bayi pada ketiak.bedak bayi sangat bermanfaat untuk menjaga bau ketiak.


3. gunakan lobak,lobak juga sangat bermanfaat untuk menghilangkan bau badan.cara menggunakannya adalah : hancurkan buah lobak menjadi seperti pasta.lalu pijat2 pada ketiak anda habis itu bilas .


4.minyak gliiserin.minyak ini sangat bermanfaat untuk menghindari terjadinya bau ketiak pada diri anda.


5.oleskan cuka putih ke bagian ketiak anda.tapi ingat jangan mencampuri nya dengan deodorant.dijamin bau tidak sedap pada ketiak anda akan menghilangan dengan seketika.


6.menggunakan baking soda,oleskan baking soda pada ketiak anda tentu sebelum anda keluar rumah.


demikian sedikit tips dari kami gaes .. 

semoga bermanfaat untuk kalin semua ya gaes .. 

Share:

Blog Archive

klasmen