22 Nov 2017

Orang Ini Buat Sayembara Bernilai 1 Miiliiar Untuk Menemukan perusak Karangan Bunga setya novanto.



Liputan855 , Nasional - Orang ini bernama sam aliano,sang pengusaha kaya raya yang kontroversial.dia menunjukkan segepok uang yang kabarnya bernilai 1 milliar . hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen pada sayembara yang akan memberikan uang sejumlah 1 milliar pada orang yang memberi informasi perusak karangn bunganya.

sudah diketahui sam aliano sebelumnya mengirimkan karangan bunga yang dia tujukan kepada setya novanto di RSCM setya novanto saat itu memang tengah dirawat akibat kecelakaan tunggal yang di alaminya.

namun karangan bunga tersebut dirusak oleh pria misterius yang saat ini sedang dicari keberadaannya oleh sam aliano hendak melaporkan kejadian ini pada bereskrim polrim namun ia merubah rencana dan justru membuat sayembara.

sam aliano mengakui apa yang dia lakukan ini tidak main main.untuk meyakinkan semuanya dia menunjukkan 10 ikat uang Rp 100 juta saat konferensi pers di gedung samco.jalan KH wahid hasyim,jakarta selasa 22 november 2017.

pengusaha keturunan turki ini juga menegaskan bahwa hal ini legih dari sekedar karangan bunga yang dirusak.namun ini menyinggung dan merupakan bentuk melecehkan harga dirinya.

untuk yang berminat mengikuti sayembara ini dan ternyata memanga mengetahui informasi tetang perusak karangan bunga sam aliano dapat menghubungi nomor 0811 - 1111 - 197.
Share:

Blog Archive

klasmen