14 Nov 2017

PENAMPAKAN DISKOTEK DIAMOND SETELAH DI TUTUP GUBERNUR PAK ANIES .



Liputan855 , Nasional  - gubernur DKI jakarta pak anies baswedan menyuruh bawahannya untuk menutup diskotek diamond (tempat karaoke& lounge ) yang terletak di taman sari daerah mangga besar jakarta barat.


anies ingin sekali menindak tegas penyalahgunaan ijin tempat di tempat hiburan malam.apalagi tentang penyalahgunaan narkoba kita harus benar benar tegas"ujar gubernur DKI sekarang.oleh sebab itu diskotek diamond tidak bisa dibuka lagi.

lalu kompas.com baru baru ini mendatangi lokasi diamond yang terletak di belakang pertokoan eletronik glodok. pada hari rabu tanggal 15 november 2017.

di depan gedung pertokoan tersebut terpampang papan DIAMOND yang begitu besar.untuk menuju ke pintu masuk diamond kita harus naik ke lantai 7  tentu saja para pelanggan harus menaiki lift atau tangga manual untuk menuju ke lantai 7.

sampai di lantai 7 ternyata di depan pintu diskotik masoh ada label BUKA di pintu kaca depan.meski begitu pintu utama diskotik tetap tertutup.



bangungan yang tampak banyak debu dan tidak terawat tersebut.di dekat pintu tersebut terdapat juga sebuah bangku kantor yang sudah agak usang untuk mengganjal pintu tersebut.

tidak ada lampu sama sekali terlihat dari dalam,debu juga ada di sebagian kaca di depan diamond.

tidak saat berapa lama datang lah seorang petugas,dengan berseragam hitam.

'mau cari aoa , Mbak? Diamond sudah tutup sejak lama.tidak ada apapun di dalam kata harsono petugas yang menjaga tempat tersebut.

lalu harsono juga melarang wartawan untuk mengambil gambar apapun yang bersangkut paut dengan diamond . karena sebelumnya disana tertangkap seorang politisi di tangkap karena kasus narkoba.

'saya masih bertugas tapi yang lainnya sudah dirumahkan,tugasnya saya adalah melarang siapapun untuk mengambil foto sekitar sini..



sekian gaes berita dari kami..

apa pendapat anda setelah melihat foto foto tersebut.

Share:

Blog Archive

klasmen