5 Nov 2017

VIRAL !! AYAH IBU DIREKAM ANAK TIRINYA SEDANG NYABU,DAN DILAPORKAN KE POLISI .



LIPUTAN855, NASIONAL  - suami istri yang bernama ratu bebi dan putut gunawarman yang berasal dari probolinggo jawa timur.di bawa ke penjara polresta setempat karana diduga menyimpan dan menggunakan sabu sabu.

lucunya,kedua suami istri ini ketauan karena direkam dan dilaporkan oleh anak tiri nya.
anak tersangka yang sekarang masih di bawah umur melaporkan mereka ke kantor polisi karena sang anak sakit hatI . anak tersebut berkata kedua orang tua dia tidak mencerminkan yang baik untuk anaknya.

pasangan suami istri tersebut berkata, mereka mengkonsumsi sabu karena aktivitas mereka yang begitu padat..yang satu sebagai pengacara yang satu lagi sebagai dosen.


keduanya juga mengaku sudah memakai sabu selama 2 tahun terakhir ini,mereka sangat tidak menyangka sang anak berani melaporkan mereka.

pelapor sendiri bernama RB dan anak tiri bernama PG. dia memang langsung datang kepada kami dan memberikan rekaman kepada kami bahwa orang tua nya sedang menggunakan sabu sabu.

selain putut dan ratu di tangkap . polisi juga menemukan beberapa barang bukti,yaitu beberapa paket kecil sabi dan alat untuk menghisap.

kami masih terus menyelidki kasus ini, siapa yang berani jual paket ini kepada kedua korban.

berikut video nya gaes ...


Share:

Blog Archive

klasmen