24 Dec 2017

HOROR !! Video detik detik dimana ribuan anak kerawang ingin menyerang warga subang.



liputan855 , video  - di jalanan utama karawang,cikampek yang lebih tepatnya lagi di depan PT pupuk kujang.yakni di jalan ahmad yani dawuan tengan,cikampek yang malam ini terlihat sangat mencekam.


Dikutip dari banda bola maxbet  ribuan warga dari semua kawasan di kecamatan cikampek tumpah ruah berkerumunan di sepanjang jalan tersebut.


informasi yang berhasil di dapat.ribuan orang dari seluruh kawasan cikampek itu berkerumunan karena hendak melakukan penyerangan.

berdasarkan berita yang di dapat dari lokasi nya langsung.banyak warga yang memegang senjata tajam dari berbagai macam jenis.



Dikutip dari bandar bola ibcbet  berdasarkan pengamatan di lokasi,tampak sejumlah warga yang menenteng senjata tajam berbagai macam jenis.

diduha amukan warga itu akibat tersulut adanya informasi insiden penyerangan terhadap warga dawuan barat di cihambulu siluman kabupaten subang.

warga karawang sendiri sudah terlibat tawuran di subang saat final turnmen sepakbola saat melawan kesebelasan tuan rumah.


dalam penyerangan tersebut itu juga supporter dan para pemain dari dawuan barat dilempari sampai ada yang di bacok.

"tuan rumah sendiri dibantu oleh warga dari semua desa di cikampek berkumpul di sini 9depan pupuk kujang)untuk melakukan penyerangan "tambahnya .


sementara juga aparat keamanan dari polres karawang beserta brimob polres subang telah melakukan evakuasi sebanyak 250 supporter dari dawuan barat.

proses evakuasi itu sendiri dilakukan dalam dua tahap.

tahap pertama sekitar pukul 23.15 WIB sebanyak 200 suporrter dievakuasi keluar cihambulu menggunakan kendaraan polres subang.

sedangkan evakuasi kedua dilakukan kira kira pada pukul 00.00 WIb sebanyak 50 supporter 


berikut kita simak Video nya kawan ..


Share:

Blog Archive

klasmen