24 Dec 2017

Sebelum Tidur , Dia Memoleskan "Odol yang ditambah tepung " di wajahnya . Memang terlihat sangat konyol, tapi siapa yang mengira keesokan harinya ada sesuatu Diluar Dugaan !!



liputan855 , Cerpen -  Di zaman yang dimana mana dibutuhkan penampilan,wajah itu jadi aset yang sangat berharga dan mempengaruhi kehidupan kamu.seorang netizen membagikan pengalamannya menghilangkan fleg hitam dan bikin wajah jadi kenceng lagi! caranya ternyata gak perlu beli produk kecantikan yang harganya super mahal lho !! kau cuma perlu sedikit bahan rumahan saja untuk bikin masket sebelum kamu tidur,kamu sudah bisa mendapatkan wajah yang cantik !!



1. MASKER ODOL DAN TEPUNG TERIGU.




Bahan : odol, tepung teribu,putih telur dan kuas masker.


Cara : 
pertama tama kamu pisahkan kuning telur dan putih telur,kemudian tambahkan sedikit tepung terigu lalu aduk rata, lalu kamu bisa menambahkan sedikit odol,kurang lebih pangjangny 5 cm waktu kamu tekan dari tempat odolnya.setelah semua bahan disatukan ,aduk sampai rata dan jadi deh maskernya !




kemudian kamu bisa menggunakan kuas masker untuk memoleskannya di wajah, tunggu 15 menit sampai kering lalu bilas wajah dengan air hangat.cara ini gak akan merusak wajahmu,bahkan odol bisa berfungsi untuk menghilangkan fkeg hitam dan memutihkan kulit lho !! selain itu,bisa mengencangkan kulit juga !!


2.pengangkatan sel kulit mati .



eksofiliasi adalah pengangkatan sel kulit mati pada permukaan wajah.ini berguna untuk membantu menjaga kebersihan kulit wajah,sehingga wajah nggak terlihat kusam akibat penumpukan sel kulit mati.proses ini biasa dilakukan dengan treatment seperti facial,microdermbrasion atau chemical peels.



3.LEMON 



benarkah lemon dapat memutihkan kulit secara alami? jawabannya benar bahkan tak hanya memutihkan kulit.tetapi juga dapat memudarkan bintiik wajah anda.selain itu lemon juga merupakan bahan alami yang ampuh dalam mengatasi kulit wajah yang berminyak.hanya saja saat menggunakan lemon memutihkan kulit.

poton lemon jadi dua.kemudian gosokkan lemon segar dengan gerakan melingkar pada wajah dan leher selama 10 menit.jika prosedur ini dilakukan secara teratur akan membuat kulit lebih cerah dari hari ke hari.


4. KENTANG



manfaat kentang untuk wajah sudah banyak diketahui dan dirasakan ternyata tidak hanya sebagai salah satu sumber karbohidrat bagi tubuh,kandungan lain dalam kentang pun sangat bermanfaat untuk kecantikan,terutama untuk perawatan alami wajah.kandungan dalam salah satu jenis umbi akar ini antara lain vitamin B ,Vitamin A, Vitamin C,kalsium,fosfor,potasium,zat besi,protein dan serat.


cara pemakaiannya,irisan kentang dapat dimanfaatkan untuk kompres di area mata.hanya dengan mengupas kentang telebih dahulu.kemudian iris kentang tipis tipis.kentang siap digunakan sebagai kompres.


5.LIDAH BUAYA 



aloe vera lidah buaya benar benar baik digunakan bagi kulit anda,karena tanaman ini selain bersifat menyembuhkan,juga kaya akan antioksidan dan sangat bermanfaat untuk kulit,rambut  dan kesehatan tubuh.ada beberapa cara untuk menggunakan lidah  buaya sebagai pemutih kulit.apabila lidah buaya dicampur dengan vitamin,mineral dan nutrisi yang dapat membantu untuk mencerahkan kulit,mengurangi penyamaan kulit dan mengembalikan warna asli kulit.maka efisiensi lidah buaya juga akan meningkat dan memutihkan kulit dengan waktu yang lebih cepat.


6.TABIR SURYA 



kulit akan terbakar dan menjadi hitam jika terkena sinahg matahari terlalu lama dan tanpa perlindungan.tidak hanya maslah kecantikan,sinar matahari juga bisa meningkatkan risiko kanker kulit.salah satu cara agar terhindar dari efek buruk sinar matahari adalah dengan memakai tabir surya yang tepat.

maka dari itu,penting untuk menggunakan tabir surya yang tepat.dengan tabir surya,kulit akan terlindungi dari bahaya sinar matahari yang bisa memicu produksi melanin,yaitu pigmen penentu warna kulit yang bisa membuat kulit menjadi gelap.


nah kawan tunggu apalagi segera praktekkan ke ^ cara di atas ya !! 




Share:

Blog Archive

klasmen