19 Dec 2017

Seorang wanita Rela Ngumpet di bawah tempat tidur,demi Tahu kegiatan cowonya Di dalam kamar,tapi yang dia temukan malah menyedihkan !!



Liputan855 , Cerpen  - ada satu cerita tentang kesetiaan satu pasangan yang sekarang beredar di internet.
cerita seorang wanita yang ingin melihat respon pacaranya ketika dia mengajak putus melalui surat.sampai sampai dia harus mengumpat di bawah ranjang.




dia sangat penasaran apakah pacaranya mempunyai idaman lain.untuk mengetahui ada atau tidak akhirnya dia menulis surat untuk pacarnya dan menuliskan bahwa hubungannya telah berakhir karena dia sudah merasa tidak nyaman dengan hubungan itu.

benar benar sungguh yang dia inginkan hanyalah sebuah reaksi dari pacaranya,karena di dalam hatinya yang paling dalam dia tidak mau berpisah dengan pacarnya.setelah dia selesai menulis surat tersebut,lalu dia meletakkan surat tersebut di meja dan dia tahu pacaranya menemukan surat yang dia tulis itu.

dia sangat ingin mengetahui reaksi pacarnya tersbut,lalu dia bersembunyi di bawah tempat tidur dan menunggu.setelah menunggu berapa saat akhirnaya pacarnya pulang .dia gugup tapi dia senang.saking gugupnya dia tegang di bawah tempat tidur.

habis itu pacarnya memasuki ruangan dan mulai membaca surat tersebut.saat dia selesai membaca,wanita itu sangat tidak percaya apa yang dia dengar.

sehabis pacarnya membca surat nya,dia mendengar pacarnya bersiul dan mengambil handpone untuk menelpon seseorang.lalu dia mendengar pacarnya berkata :



"halo sayang,saya akan menemuimu,selingkuhanku telah meminta untuk putus.saya sangat senang bisa putus dengan dia,saya sudah terbebas sekarang.saya berharap sekarang saya bisa bertemu dengan kamu.kata pacarnya kepada wanita yang menelponnya.

lalu wanita itu tertegun,bagaimana ini bisa terjadi?dia benar benar tidak tahu.
dia terbaring kaget selama beberapa menit dan mendengar suara pacarnya mengumpulkan barang barangnya.

begitu pacarnya meninggalkan apartemen,air mata dia mulai terjatuh.dia perlahan merangkak keluar dari bawah tempat tidur dan melihat sekeliling ruangan.

ternyata ada surat kedua di meja.surat itu ternyata dari pacarnya untuk dia.dia lalu mengambil,membuka dan membacanya.

setelah dia selesai,dia merasa sangat malu,tapi dia sangat lega,dia merasa sangat bodoh ?



surat dari pacarnya :

"kamu sangat lucu,lain kali jika anda ingin menipu saya,pastikan kaki anda tidak keluar dari bawah tempat tidur,temui saya di toko.sampai jumpa " Love you "


nah,inget gaes,jika kalian ingin menguji seseorang pastikan semuanya bakal berjalan dengan baik dan sempurna ,jika tidak anda bakal dikerjai balik ..
Share:

Blog Archive

klasmen