1 Jan 2018

Ingin memiliki bayi,pria ini memilih untuk mengandung sendiri.tapi saat dia sedang hamil 4 bulan ", dia tidak sabar menunggu kelahirannya !!



Liputan855 , menarik - Seperti dilansir dari Bandar bola maxbet , seorang pria asal wisconsin di amerika serikat , kaci sullivan(29) sedang bersiap siap menyambut anaknya yang kedua.namun tidak seperti uang dipikirkan banyak orang, dia bukan mengadopsi anak namun melahirkan sendiri ! 



kaci saat ini sedang hamil 4 bulan,perutnya terlihat cukup menonjol.tapi sebagai pria,bagaimana sebenarnya kaci dapat mengandung ?



rupanya awalnya kaci terlahir sebagai perempuan,dan sebelumnya umurnya yang ke 20,dia masih hidup sebagai perempuan,namnu sebenarnya dari lubuk hatinya yang paling dalam,dia tidak bisa menerima jenis kelaminnya ini,dia tidak mengerti apa yang sedang dia rasakan.



hingga pada umurnya yang ke 18,saat itulah dia pertama kali mendengar istilah "transgender" dia merasa bahwa inilah satu satunya jalan untuk mengatasi kegelisahannya selama ini.tapi dia sangat takut dan tidak berani memberitahukannya kepada siapapun bahkan keluarga sekalipun dia juga tidak berani menjalani operasi perubahan kelamin dan terus menjalani hidupnya seolah tidak terjadi apa apa.



lalu ketika dia berumur 19 tahun,kaci berkenalan dengan seorang pria yang akhirnya menjadi suaminya.pada agustus 2011 dia mengandung seorang bayi.dia berkata dalam hati , " mungki setelah melahirkan aku dapat kembali menemukan perasaan sebagai seorang wanita." tetapi setelah anak lai lakinya (gryason) lahir.dia tetap saja menolak jenis kelaminnnya.


pada awalnya aku berharap setelah melahirkan aku bisa menjadi seorang wanita tulen.dan dia juga merasakan nyamannya hidup dengan tubuh wanita.namun yang terjadi malah sebaliknya.aku masuk dalam masa masa gelap,semakin berlawanan dnegan semua masa laluku.

setelah melewati proses melahirkan,kaci sadar bahwa dia tidak dapat membohongi perasaannya.dia pun mengambil keputusan menjadi seorang transgender dan bercerai dari suaminya.



pada bulan mei 2013 dia juga muali menjalankan penyuntikan hormon pria pada tubuhnya, lalu dia menjalani operasi pemotongan payudara, tapi dia tetap mempertahankan ovarium dan rahim pada dirinya.



lalu pada bulan mei 2014,kaci kembali berkenalan dengan pacar laki lakinya sekarang.steven(27)mereka tinggal bersama dan menginginkan seorang anak,kaci pun memutuskan untuk berhenti menyuntik hormon pria dan beruntungnya dalam waktu setengah tahun dia berhasil hamil.


bagi kaci,mengandung dengan status lebagai lelaku tuh jauh lebih menyenangkan daripada kehamilan dia yang pertama.awalnya aku mengira kau tidak akan terbiasa.tapi ternyata semua berjalan dengan normal."



kaci sangat menantikan kelahiran anaknya,dia lalu merekam setiap video kehamilannya.mengabadikannya dalam bentuk video dan memabagikannya melalui media sosial." aku merekam kira kira satu kali dalam 1 minggu.dari awal memulai video ini,aku menerima banyak pesan dan netizen di seluruh dunia.yang berisi penuh dengan ucapan semangat dan beberapa pertanyaan ,aku sangat berterima kasih pada mereka.



saat ini kaci dan pacar laki lakinya menjaga anaknya yang paling besar (grayson) bersama sama ,sambil menunggu kelahrian anak keduanya.








Share:

klasmen